Harifin A Tumpa Tak Mau Ambruk Lagi

Kandidat Ketua MA Mulai Kampanye

Harifin A Tumpa Tak Mau Ambruk Lagi
Foto : Muhamad Ali/JAWA POS
JAKARTA - Harifin A. Tumpa mulai mengumbar janji menjelang pemilihan ketua Mahkamah Agung (MA) pada akhir bulan ini. Harifin yang kini menjadi Plt ketua MA itu bakal memprioritaskan pembenahan transparansi pengelolaan biaya perkara yang selama ini disorot Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan masyarakat.

''Saya akan memperbaiki transparansi di MA, baik dalam pengelolaan biaya perkara maupun penanganan perkara lainnya,'' katanya dalam konferensi pers di sela latihan golf bersama di Klub Golf Bogor Raya, Sabtu (10/1).

Harifin didampingi sejumlah hakim agung yang berusia lebih dari 65 tahun. Di antaranya, Djoko Sarwoko dan M. Taufik. Harifin dkk belakangan mulai rajin bermain golf menjelang pemilihan ketua MA.

Harifin menolak menjelaskan secara detail cara memperbaiki citra MA. Sebab, seluruh hakim agung sepakat tidak membeberkan visi-misi menjelang pemilihan.

JAKARTA - Harifin A. Tumpa mulai mengumbar janji menjelang pemilihan ketua Mahkamah Agung (MA) pada akhir bulan ini. Harifin yang kini menjadi Plt

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News