Harimau Sumatera Terkam Petani

Harimau Sumatera Terkam Petani
Harimau Sumatera Terkam Petani
BANGKO-Harimau Sumatera kembali makan korban. Edi Sunardi (18) warga Desa Sungai Tabir Kecamatan Tabir Ulu kemarin (9/10) sekitar pukul 09.00 WIB nyaris tewas diterkam harimau di ladang karet miliknya saat korban tengah menyadap karet.

Mengamuknya si raja hutan tersebut bermula saat korban yang tengah menyadap getah karet di Sungai Tabir. Saat itu korban berangkat dari rumahnya pagi hari. Sekitar pukul 09.00 WIB korban masih menyadap karet. saat asyik menyadap itulah tiba-tiba dari semak belukar melompat satu ekor harimau dan langsung menyerang korban yang sedang menyadap karet.

Kontan korban yang tidak sadar diserang oleh harimau tak bisa menghindar. Korban tak berdaya saat harimau tersebut menggigit pundak, leher dan mencakar pipi korban.

Korban yang kesakitan berusaha untuk berteriak meminta tolong. Untung saja teriakan korban membuat gigitan harimau yang diduga lapar tersebut terlepas. Si raja hutan ini pun langsung kabur meninggalkan korban di dalam hutan karet.

BANGKO-Harimau Sumatera kembali makan korban. Edi Sunardi (18) warga Desa Sungai Tabir Kecamatan Tabir Ulu kemarin (9/10) sekitar pukul 09.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News