Harimau vs Macan

Harimau vs Macan
Harimau vs Macan
JAKARTA - Pengamat Sosial Saleh Daulay mengatakan, perseteruan antara PSSI dengan KPSI tidak dibenarkan. Hal itu diamini publik. Jika sebelumnya sepakbola bersatu dalam wadah PSSI saja prestasinya jeblok, bagaimana prestasi bisa ditorehkan jika kondisinya pecah-belah seperti ini.

Menurutnya, publik sudah paham perseteruan kedua kubu disebabkan besarnya ego masing-masing pihak. Suatu kondisi yang disebutnya membawa dampaknya sangat serius bagi perkembangan dunia sepakbola di tanah air. Pembinaan sepakbola menjadi amburadul, timnas Indonesia juga semakin terdegradasi. 

"Pemerintah perlu mengambil sikap tegas untuk menyelesaikan masalah ini. Jangan selalu menunggu FIFA untuk menyelesaikannya," tegas Saleh. 

Karena keterlibatan FIFA dalam menyelesaikan masalah sepakbola di tanah air merupakan poin negatif. Hal itu juga mentahbiskan bahwa pemerintah tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

JAKARTA - Pengamat Sosial Saleh Daulay mengatakan, perseteruan antara PSSI dengan KPSI tidak dibenarkan. Hal itu diamini publik. Jika sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News