Hariono dan Kenji Bakal Absen

Hariono dan Kenji Bakal Absen
Kenji Adachidara. Foto: www.goal.com
BANDUNG- Akibat kendala yang dialami, Hariono dan Kenji Adachidara kemungkinan besar tidak akan diproyeksikan andil membela tim ‘Maung Bandung’ pada gelaran turnamen pra musim Celebes Cup II.

Pasalnya, Juru Taktik Persib Bandung, Jajang Nurjaman, mengatakan, keduanya masih belum kembali ke performa terbaiknya pascamenjalani terapi pemulihan.

Seperti diketahui, Hariono mengalami kendala, nyeri pada bagian lambungnya, daya tahan tubuhnya pun menurun. Sedangkan striker asal Jepang, Kenji mengalami cedera pada bagian paha kanannya. Keduanya pun telah diistirahatkan selama satu pekan lamanya. Sementara, kalaupun dilibatkan dalam latihan, keduanya terpaksa dipisahkan dengan rekan satu tim lainnya.

"Kemungkinan dua pemain itu (Hariono dan Kenji) akan ditahan dulu, karena masih dalam tahap pemulihan. Saya tidak mau ambil resiko kalau mereka berdua dipaksakan bermain nanti di Celebes," ungkap Jajang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (31/10).

BANDUNG- Akibat kendala yang dialami, Hariono dan Kenji Adachidara kemungkinan besar tidak akan diproyeksikan andil membela tim ‘Maung Bandung’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News