Harry Styles Muncul di Acara Keluarga Kardashian?

Harry Styles Muncul di Acara Keluarga Kardashian?
Harry Styles dan Kendall Jenner. Getty Images

jpnn.com - Keinginan Kendall Jenner menghadirkan Harry Styles dalam acara "Keeping Up With The Kardashian" sepertinya bakal terwujud.

Sumber yang layak dipercaya menyebutkan, personel "One Direction" itu mulai tertarik untuk tampil di acara yang baru saja menyelesaikan musim tayang kesembilan tersebut.

Berita ini cukup mengejutkan sebab saat mulai dekat dengan kakak kandung Kylie Jenner itu, Harry dikabarkan sama sekali tak berminat tampil di acara yang sudah mengudara sejak tahun 2007, apalagi jadi bintang tamu.

Lalu apa yang bisa mengubah pendirian Harry? Jawabannya adalah Kris Jenner. Ibunda Kendall sekaligus wanita yang kerap disebut sebagai otak dibalik kesuksesan KUWTK, berhasil meyakinkan remaja Inggris kelahiran 1 Februari 1994, jika tampil akan makin digandrungi fans remaja di Amerika.

Perubahan sikap penyanyi berambut keriting ini bisa terjadi karena hubungannya dengan Kendall makin serius, bukan lagi main-main seperti diperkirakan sebelumnya. Buktinya, Harry dan Kendal sempat terlihat bermain ski bersama di pegunungan Mammoth, Utah.

Bahkan Jumat pekan lalu, kedunya terlihat mesra menonton konser grup pop lawas Eagles didampingi Kris Jenner. (pra/jpnn)


Keinginan Kendall Jenner menghadirkan Harry Styles dalam acara "Keeping Up With The Kardashian" sepertinya bakal terwujud. Sumber yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News