Hart Sesalkan Kecerobohan Bek City

Hart Sesalkan Kecerobohan Bek City
Hart Sesalkan Kecerobohan Bek City
MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart menyesalkan terjadinya gol yang diciptakan Karim Benzema pada menit ke-10. Menurutnya, gol itu tercipta karena kecerobohan pertahanan The Citizen, julukan Manchester City pada laga hidup mati kualifikasi Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (22/11) dini hari WIB.

Menurut penjaga gawang bernama lengkap Charles Joseph John Hart itu, gol Benzema tidak akan terjadi andai barisan pertahanan disiplin.  "Saya sangat kecewa. Mereka (bek) sangat ceroboh.  Kami memiliki tiga orang pertahanan," kata Hart usai laga yang berakhir imbang 1-1.

Benzema berhasil menciptakan gol dengan memanfaatkan kelengahan Maicon di barisan pertahanan. Umpan silang  Angel de Maria melalui dari sisi kanan lansung disambar.

Penyerang asal Perancis itu lolos dari jebakan off side. Dengan berlari melewati Maicon, bola yang tepat jatuh di depan mulut gawang langsung disambar. Hanya satu kali sentuhan, bola langsung diarahkan tanpa bisa diantisipasi oleh Hart.

MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart menyesalkan terjadinya gol yang diciptakan Karim Benzema pada menit ke-10. Menurutnya, gol itu tercipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News