Harta Prabowo Dijamin Halal

Banyak Diperoleh Dari Usaha di Luar Negeri

Harta Prabowo Dijamin Halal
Harta Prabowo Dijamin Halal
Prabowo Cari Harta di Luar Negeri

JAKARTA - Tudingan balik yang menyebut Prabowo Subianto adalah pelaku konsep ekonomi neoliberalisme, dibantah Sukrianto Yulia-pentolan tim sukses pasangan Megawati-Prabowo. Dia mengatakan, seseorang tidak bisa disebut penganut neolib hanya karena dia kaya atau miskin. Dikatakan, Prabowo mencari kekayaan sebagai pengusaha di luar negeri.

"Beliau kaya, mencari kekayaannya di luar negeri. Lantas di dalam negeri dia lihat, bahwa rakyat Indonesia tidak cocok menganut neoliberalisme. Beliau penganut ekonomi kerakyatan," ujar Sukrianto pada diskusi bertema 'Antara Neolib vs Ekonomi Kerakyatan' di Jakarta, Sabtu (23/5).

Dia mengatakan hal itu menanggapi anggota tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono yakni Djafar Habsah yang menyebutkan, Prabowo tidak punya latar belakang ekonomi kerakyatan. Prabowo juga dikatakan sebagai pelaku neolib karena merupakan pengusaha yang kaya raya.

Prabowo Cari Harta di Luar Negeri JAKARTA - Tudingan balik yang menyebut Prabowo Subianto adalah pelaku konsep ekonomi neoliberalisme, dibantah Sukrianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News