Harta Tahta Raisa Akhirnya Tayang di Netflix

Harta Tahta Raisa Akhirnya Tayang di Netflix
Raisa saat gala premiere film Harta Tahta Raisa di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film dokumenter bertajuk Harta Tahta Raisa akhirnya tayang di Netflix mulai awal Oktober 2024 ini.

Setelah beredar di bioskop pada Juni 2024 lalu, film dokumenter tentang penyanyi Raisa tersebut kini bisa disaksikan lagi melalui Netflix.

Penggemar bisa menyaksikan perjalanan inspiratif Raisa dan mendengar kembali euforia konser GBK lewat album live yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik.

"Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat bersyukur bisa membagikan perjalanan karierku melalui film dokumenter ini,” ungkap Raisa, Kamis (10/10).

Penyanyi perempuan pertama yang berhasil menggelar konser di GBK itu berharap film Harta Tahta Raisa dapat menginspirasi banyak orang untuk terus mengejar mimpi.

Raisa juga ingin film hasil kerja sama JUNI Records dan Imajinari dengan sutradara Soleh Solihun itu menjadi tontonan yang menghibur.

“Aku juga senang karena lagu-lagu yang dibawain di konser (GBK) juga dirilis secara live, jadi bisa kembali merasakan euforia saat konser," ucap Raisa yang baru saja menyelesaikan tur Jepang.

Harta Tahta Raisa merupakan film yang diproduseri Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif, dan disutradarai oleh Soleh Solihun.

Film dokumenter bertajuk Harta Tahta Raisa akhirnya tayang di Netflix mulai awal Oktober 2024 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News