Hartati Tak Rela di Buol Ada Perusahaan Anak Artalyta

Hartati Tak Rela di Buol Ada Perusahaan Anak Artalyta
Hartati Tak Rela di Buol Ada Perusahaan Anak Artalyta
JAKARTA - Terdakwa suap pengurusan lahan di Buol, Sulawesi Tengah, Hartati Murdaya, terlibat perdebatan dengan Syaiful Rizal, pegawai PT Sonokeling Buana milik Ronny Darmawan yang tak lain anak Artalyta Suryani. Syaiful yang dihadirkan sebagai saksi pada persidangan di Pengadilan Tipikor, Kamis (20/12), dicecar soal kehadiran PT Sonokeling di Buol.

Hartati merasa dirinya sebagai pengusaha yang pertama kali masuk dan mengembangkan Buol, telah terganggu dengan kehadiran PT Sonokeling. Padahal Hartati mengaku dekat dengan Artalyta.  "Hubungan saya dengan Artalyta (Suryani) cukup dekat. Kenapa masuk ke kawasan kami? Bikin gaduh. Apakah persahabatan ini akan berakhir?" kata Hartati saat diberi kesempatan menanggapi kesaksian Syaiful.

Namun Syaiful tak mau disudutkan dengan pertanyaan sekaligus pernyataan Hartati, Menurut Syaiful, Artalyta sama sekali tak ada kaitannya dengan PT Sonokeling Buana.

"Ibu (Artalyta, red) tidak tahu sama sekali dengan urusan Buol. Kalau ibu (Hartati, red) berpendapat seperti itu, itu hak ibu. Tapi ini urusan anaknya, Rommy Darmawan," tutur Syaiful.

JAKARTA - Terdakwa suap pengurusan lahan di Buol, Sulawesi Tengah, Hartati Murdaya, terlibat perdebatan dengan Syaiful Rizal, pegawai PT Sonokeling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News