Harus Piawai Atur Rotasi

Harus Piawai Atur Rotasi
Luis Suarez. Foto: www.soccerroomtoday.com
LIVERPOOL - Lupakan dulu derby Merseyside di akhir pekan nanti (28/10), kini fokus Liverpool harus tertuju pada matchday ketiga fase grup Europa League. Mereka menjamu klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala, dini hari nanti (tayangan langsung SCTV pukul 02.00 WIB).

Kekalahan dari Udinese di Anfield pada matchday sebelumnya (4/10) harus menjadi pelajaran. Ketika itu rotasi Liverpool tidak berjalan mulus. Saat Steven Gerrard, Luis Suarez, dan Raheem Sterling hanya sebagai pengganti, mereka kesulitan.

Dengan cedera yang menerpa Pepe Reina, Martin Kelly, dan Fabio Borini, membuat opsi semakin menipis. Tetapi, pemain seperti Gerrard, Daniel Agger, Martin Skrtel, Joe Allen, dan Sterling kemungkinan tetap diistirahatkan.

Berbeda dengan sebelumnya, tidak semua bintang diistirahatkan manajer Brendan Rodgers. Kali ini dia tetap memasang Luis Suarez sebagai ujung tombak yang akan ditopang Stewart Downing dan winger muda Oussama Assaidi.

LIVERPOOL - Lupakan dulu derby Merseyside di akhir pekan nanti (28/10), kini fokus Liverpool harus tertuju pada matchday ketiga fase grup Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News