Hary Makin Yakin Hanura Kian Solid

Hary Makin Yakin Hanura Kian Solid
Hary Makin Yakin Hanura Kian Solid

jpnn.com - BOGOR - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo memastikan bahwa partainya akan semakin solid dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2014 nanti. Keyakinan Hary itu merujuk pada beberapa survei yang menunjukkan popularitas dan elektabilitas Hanura terus menanjak.

"Jika merujuk pada beberapa survei, popularitas dan elektabilitas Hanura, kami terus menanjak dan kuat. Ini juga membuat semangat bagi kami untuk terus bekerja keras," ucap Hary di sela acara peringatan HUT Hanura ketujuh di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/12).

Bos MNC Goupr itu meyakini hasil survei yang terus menanjak merupakan hasil kerja kerasnya yang selama ini terjun langsung ke lapangan. "Keyakinan juga menguat melalui pertemuan langsung dalam kunjungan ke daerah-daerah, misalnya saat pembekalan caleg Hanura yang telah kami lakukan dari provinsi ke provinsi," sebutnya.

Calon wakil presiden (cawapres) dari Hanura itu bahkan mengklaim bahwa selama ini program yang digulirkan partainya sudah tepat. Misalnya program kuis kebangsaan, kuis Indonesia cerdas ataupun program Padamu Negeri Win-HT Peduli berupa bantuan pinjaman modal tanpa agunan dengan bunga nol persen.

"Program yang kami berikan kebanyakan program yang benar-benar nyata membantu masyarakat, ada juga bakti sosial. Tentunya itu semua untuk mendekatkan Hanura pada masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke agar kami lebih mengenal dan tahu apa yang mereka butuhkan agar Indonesia semakin baik," tutupnya. (chi/jpnn)

 


BOGOR - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo memastikan bahwa partainya akan semakin solid dalam menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News