Hasil Imbang Bikin Barca Lebih Kuat

Hasil Imbang Bikin Barca Lebih Kuat
Hasil Imbang Bikin Barca Lebih Kuat

jpnn.com - MADRID - Barcelona gagal menjauh dari kejaran rival-rivalnya di La Liga. Itu terjadi setelah Barcelona hanya bermain imbang kontra Atletico Madrid dengan skor 0-0 di Vicente Calderon, Minggu (12/1) dini hari WIB.

 

Namun, pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino tak terlalu kecewa dengan kegagalan itu. Pasalnya, Barcelona menghadapi tim yang sangat hebat di kandang. Sebelum laga itu berlangsung, Atletico selalu memaksa semua tamu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Tata bahkan mengaku hasil imbang itu akan sangat berguna bagi Barcelona dalam menyelesaikan sisa musim. Menurut Tata, para penggawa Barcelona bakal memiliki motivasi yang tinggi di pertandingan selanjutnya.

“Kami sudah memiliki 50 poin saat ini. Hasil imbang ini akan membuat kami semakin kuat. Hasil imbang sudah bagus. Kami memang pulang dengan tidak puas, namun kami juga tak bisa complain,” terang Tata di laman Marca, Minggu (12/1).

Tata juga cuek dengan kritikan banyak pihak setelah tak menjadikan Neymar dan Lionel Messi sebagai starter. Padahal, kedua pemain itu berada dalam kondisi fisik yang sangat prima.

“Itu bisa menjadi keputusan yang benar atau salah. Semua pelatih memiliki penilaian. Saya membuat keputusan tentang siapa yang bermain. Saya pikir, itu adalah keputusan terbaik,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Bara Kudeta

MADRID - Barcelona gagal menjauh dari kejaran rival-rivalnya di La Liga. Itu terjadi setelah Barcelona hanya bermain imbang kontra Atletico Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News