Hasil Laga Leg Pertama 16 Besar UEFA Cup

Hasil Laga Leg Pertama 16 Besar UEFA Cup
Hasil Laga Leg Pertama 16 Besar UEFA Cup

jpnn.com - LONDON - Delapan laga leg pertama babak 16 besar UEFA Cup telah digelar.  Laga  yang digelar di delapan  kota di Eropa, Jumat (14/3) mempertemukan 16 tim unggulan dalam delapan laga.  

Hasilnya sejumlah kejutan terjadi seperti tumbangnya klub Inggris, Tottenham Hotspur oleh utusan Portugal, Benfica. Dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane markas Tottenham, Benfica mengemas tiga angka setelah menang telak 1-3.

Sementara di Juventus Arena, kemenangan tuan rumah Juventus yang telah dalam genggaman di awal babak pertama terbuang percuma berkat gol penyeimbang yang dicetak Fiorentina di menit ke-79. Skor 1-1 membuat kedua kubu harus puas berbagi satu angka.

Di partai lainnya Valencia masih terlalu kuat bagi klub Bulgaria, Ludogorets. Klub Spanyol tersebut menutup putaran ini dengan kemenangan telak 3-0 (0-3) saat bertamu ke Sofia.

Sedangkan klub Italia lainnya  Napoli harus mengakui kehebatan tuan rumah Porto. Mereka pulang tanpa poin setelah kalah tipis 1-0. 

Di Belanda, AZ Alkmaar  juga berhasil menang tipis 1-0 atas klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Sementara itu klub Swiss, FC Basel berhasil ditahan imbang wakil Austria, FC Salzburg dengan skor 0-0.

Adapun klub Prancis, Olympique Lyon menang besar 4-1 saat menjamu Viktoria Plzen. Sementara dalam laga dua klub Spanyol, Sevilla harus tertunduk lesu usai dipermalukan tim tamu Real Betis dengan skor 0-2. (zul/jpnn)

Daftar Hasil Laga Leg Pertama Babak 16 Besar UEFA Cup

LONDON - Delapan laga leg pertama babak 16 besar UEFA Cup telah digelar.  Laga  yang digelar di delapan  kota di Eropa, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News