Hasil Quick Count Beda, Golkar Banten Tunggu Pengumuman KPU

Hasil Quick Count Beda, Golkar Banten Tunggu Pengumuman KPU
Hasil Quick Count Beda, Golkar Banten Tunggu Pengumuman KPU

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah angkat bicara mengenai hasil hitung cepat alias quick count yang berbeda-beda dalam Pemilihan Presiden 2014.

Menurutnya, agar tidak menimbulkan kebingungan, Tatu menyarankan agar ‎menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kita tunggu KPU ya lah yang pastinya," kata Tatu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (10/7).

Tatu menyarankan baik kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla harus menahan diri. "Mungkin harus kedua belah pihak menahan diri jangan sampai memicu jadi ribut," ‎tandas Tatu.

Kedatangan Tatu ke Pengadilan Tipikor Jakarta untuk melihat persidangan terdakwa perkara dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi, Ratu Atut Chosiyah. ‎Namun persidangan dibatalkan karena saksi ahli yang bakal dihadirkan penasihat hukum tidak bisa datang. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah angkat bicara mengenai hasil hitung cepat alias quick count yang berbeda-beda dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News