Hasil Seleksi, Bambang Widjojanto Dapat Nilai Tertinggi

Hasil Seleksi, Bambang Widjojanto Dapat Nilai Tertinggi
Hasil Seleksi, Bambang Widjojanto Dapat Nilai Tertinggi
JAKARTA — Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan tahap akhir kerjanya. Sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 12 tahun 2012, telah dilakukan rapat penentuan hasil seleksi tahap empat yakni wawancara yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus lalu.

Hasilnya, Pansel telah menetapkan 8 nama yang lolos untuk disampaikan kepada Presiden dan selanjutnya kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). 8 nama inipun telah disusun berdasarkan rangking dari 13 anggota Pansel yang melakukan penilaian.

‘’Jadi nama-nama berikut ini kami susun berdasarkan nilai tertinggi hasil seleksi,’’ kata anggota Pansel Renald Kasali pada wartawan usai bertemu Presiden SBY di Kantor Presiden, Kamis (18/8).

Adapun 8 nama calon pimpinan KPK berdasarkan rangking adalah Bambang Widjojanto, Yunus Husein, Abdullah Hehamahua,   Handoyo Sudrajat, Abraham Samad, Zulkarnain, Adnan Pandupradja, Aryanto Sutadi.

JAKARTA — Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyelesaikan tahap akhir kerjanya. Sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News