Hasil Tes Honorer K2 Diserahkan Hari Ini

Hasil Tes Honorer K2 Diserahkan Hari Ini
Peserta tes CPNS 2013 dari honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MAKASSAR -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba, mengakui telah menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk menerima hasil seleksi tes CPNS dari honorer kategori dua (K2).

Saat dihubuni kemarin, dia mengaku sudah siap-siap mau berangkat ke Jakarta untuk menerima hasil seleksi honorer K2 dimaksud.

"Saya sekaligus mewakili pemerintah kabupaten/kota (se-Sulsel, red) untuk menerima hasil seleksi K2 itu," ujar Mustari Soba, seperti diberitakan Fajar Online (grup JPNN).

Setelah diterima dari Kemenpan-RB, BKD Sulsel akan menyerahkan hasil seleksi K2 itu ke masing-masing BKD kabupaten/kota. Nantinya, BKD kabupaten/kota akan diundang ke Pemprov Sulsel menerima hasil seleksi K2 pada tanggal 30 Januari.

Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan nama-nama yang lulus akan langsung diumumkan pada 30 Januari.

"Nanti pada penyerahan ke kabupaten/kota itu sekaligus kita bicarakan jadwal pengumumannya. Apakah nanti diumumkan awal Februari atau bisa juga pada tanggal 30 langsung diumumkan. Tergantung hasil keputusan rapat dengan daerah nantinya ," ucapnya.(kas-zuk/sil/sam/jpnn)


MAKASSAR -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba, mengakui telah menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News