Hasil Uji Coba Bikin Duo Ducati Happy

Hasil Uji Coba Bikin Duo Ducati Happy
Hasil Uji Coba Bikin Duo Ducati Happy

jpnn.com - MILAN- Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow memang tak bisa menjadi yang tercepat pada uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Namun, Dovizioso dan Crutchlow happy dengan hasil uji coba pertama itu.

Dovizioso mengaku mulai bisa menklukkan motor Desmosedici. Selama ini, Desmosedici memang menjadi motor yang sangat sulit dikendalikan. Musim lalu, Dovizioso bahkan tak mampu naik podium.

"Saya sangat senang dengan uji coba ini. Sebab, kami menunjukkan perkembangan luar biasa. Kini kami bisa mengerem dengan lebih keras," terang Dovizioso sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Sabtu (8/2).

Selain itu, Dovizioso juga bisa meningkatkan kecepatannya. Hanya saja, pembalap asal Italia itu meminta tim mekanik Ducati bekerja lebih keras. Pasalny, Ducati masih tertinggal dari Repsol Honda dan Yamaha Factory.

Hal yang sama juga diminta Crutchlow. Pembalap asal Inggris berusia 27 tahun itu mengatakan, Ducati masih memiliki banyak PR untuk menghadapi balapan resmi.

"Saya tahu posisi kami tidak terlalu bagus. Namun, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya senang. Kami cukup konsisten. Kami menemukan hal bagus dengan motor. Saya tak terlalu menaruh perhatian pada catatan waktu keseluruhan," tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


MILAN- Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow memang tak bisa menjadi yang tercepat pada uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News