Hasto PDIP Sidang Doktor di UI, Megawati Sampai Ganjar Hadir

Hasto PDIP Sidang Doktor di UI, Megawati Sampai Ganjar Hadir
Momen sidang promosi doktor Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, DEPOK - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri datang ke Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10) untuk menghadiri Sidang Promosi Terbuka oleh sekjen parpol berlambang Banteng moncong putih Hasto Kristiyanto.

Megawati tampak hadir ke lokasi dengan mengenakan kebaya berkelir merah yang ada nuansa batik di bagian lengan.

Megawati tampak hadir ke lokasi dengan didampingi Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Muhammad Prananda Prabowo sebagai tamu naratetama.

Beberapa politikus PDIP lain seperti Ahmad Basarah, Yasonna Laoly, Eriko Sotarduga, Bintang Puspayoga, dan Ganjar Pranowo tampak hadir ke lokasi sebagai tamu undangan.

Cawapres pada Pilpres 2024 RI Mahfud MD dan pakar hukum tata negara Todung Mulya Lubis juga tampak berada di lokasi sidang terbuka.

Panitia acara memulai sidang sekitar pukul 13.40 WIB. Mereka kemudian memutar Indonesia Raya tiga stanza yang dinyanyikan para hadirin kegiatan tersebut.

Hasto dalam sidang kali ini menuliskan disertasi berjudul Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi, dan Pelembagaan Partai serta Relevansinya terhadap Ketahanan Partai: Studi pada PDI Perjuangan.

Hasto kemudian dipersilakan pimpinan sidang untuk tampil di podium memaparkan disertasi yang diawali dengan mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir.

Megawati Soekarnoputri datang ke Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10) untuk menghadiri sidang promosi doktor Hasto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News