Hasto: PDIP tidak Ada Persoalan dengan Pak Prabowo

Hasto: PDIP tidak Ada Persoalan dengan Pak Prabowo
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers pada media massa usai pimpin rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) untuk konsolidasi pemenangan pilkada serentak 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar DPD PDIP NTB di Kota Mataram, Sabtu (26/10/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa sejauh ini PDIP tidak punya persoalan dengan Presiden Prabowo Subianto. PDIP, kata Hasto, memberikan kepercayaan kepada Presiden Prabowo untuk bekerja dengan sebaik-baiknya memimpin Indonesia.

"PDIP tidak ada persoalan terkait dengan Pak Prabowo.  Kita (PDIP) memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo untuk bekerja sebaik-baiknya," kata Hasto kepada wartawan seusai memimpin Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) untuk Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB), di DPD PDIP NTB, di Kota Mataram, Sabtu.

Hasto menjelaskan bahwa komitmen PDIP ialah bagaimana kemajuan negeri ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut saat disinggung terkait kapan rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo, Hasto tak memberikan jawaban apa pun kepada awak media massa, karena harus terburu-buru menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

Diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memimpin rakerdasus untuk konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2024 yang digelar di Kota Mataram.

Hasto mengatakan kehadirannya di NTB atas tugas dari Megawati Soekarnoputri dalam rangka memimpin konsolidasi pemenangan pilkada serentak baik gubernur, bupati, wali kota di wilayah NTB.

"Kami ingin memastikan 32 hari ke depan seluruh kader partai benar-benar bergerak dengan membangun semangat persahabatan, semangat membangun dari NTB," kata Hasto. (antara/jpnn)

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan PDIP tidak punya persoalan dengan Presiden Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News