Hasto Yakin Kebijakan Jokowi-JK tak Dipersulit DPR

Hasto Yakin Kebijakan Jokowi-JK tak Dipersulit DPR
Hasto Yakin Kebijakan Jokowi-JK tak Dipersulit DPR

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yakin program Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan berjalan mulus di Dewan Perwakilan Rakyat akan mulus, jika nantinya pasangan ini terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Menurut Hasto, selama programnya pro rakyat maka tidak ada yang bisa dan mampu menahan. "Kecuali rakyat itu sendiri," kata Hasto di depan kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Hasto juga optimis dukungan kepada Jokowi-Jusuf Kalla akan lebih besar. "Jadi antuasias rakyat itu besar, ada arus kuat dukungan Pak Jokowi yang meluas," imbuh Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini.

Kemenangan di pilpres nanti membuktikan legitimasi dukungan dari masyarakat Indonesia. Karenanya, orang dekat Megawati itu yakin, jalannya pemerintahan nanti akan stabil.

Dia mengatakan, yang berpikir politik di tangan elit memang akan berpikir jika Jokowi-Jusuf Kalla akan dipersulit di parlemen. "Tapi, kan Jokowi gayanya politik legitimasi dari rakyat," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yakin program Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan berjalan mulus di Dewan Perwakilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News