Hat-trick Kagawa Benamkan Norwich City

Hat-trick Kagawa Benamkan Norwich City
Hat-trick Kagawa Benamkan Norwich City
MANCHESTER — Lama dibekap cidera, bintang Manchester United (MU) asal Jepang, Shinji Kagawa kembali menunjukkan ketajamannya. Tak tanggung-tanggung pemain yang dibeli dari klub Jerman, Borussia Dortmund tersebut berhasil mencetak tiga gol untuk membawa MU menenggelamkan Norwich City yang bertamu ke Old Trafford, Sabtu (2/3) petang WIB. Skor akhir laga berakhir dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan ini MU kini menjauh dari kejaran ManchesterCity di posisi kedua dengan 71 angka dari 28 laga yang telah dijalani. Sementara City yang baru melakoni 27 pertandingan mengoleksi 56 poin.

Sepanjang babak pertama skuat  asuhan Sir Alex Ferguson ini berhasil menguasai jalannya laga. MU mampu menekan dan mengurung tim tamu hampir separuh lapangan.

Namun demikian kurang baiknya penyelesaian akhir membuat bola sulit sekali  menembus jala tim tamu.  Meski menurunkan tim terbaiknya Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak terlihat bermain ngotot seperti biasa. Mereka cenderung terlihat santai sehingga peluang yang lahir terbuang sia-sia.

MANCHESTER — Lama dibekap cidera, bintang Manchester United (MU) asal Jepang, Shinji Kagawa kembali menunjukkan ketajamannya. Tak tanggung-tanggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News