Hat-Trick Kalah, Simeone Anggap Atletico Sudah Bagus

Hat-Trick Kalah, Simeone Anggap Atletico Sudah Bagus
Hat-Trick Kalah, Simeone Anggap Atletico Sudah Bagus

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tengah berada dalam fase menurun. Los Rojiblancos, julukan Atletico sudah menelan tiga kekalahan beruntun alias hat-trick di berbagai kompetisi yang diikuti.

Masing-masing dua kekalahan atas Real Madrid di Copa Del Rey dan Almeria pada ajang La Liga. Tiga kekalahan beruntun tentu hal yang sangat asing bagi Los Rojiblancos sepanjang musim ini.

Sejak awal musim, Atletico sebenarnya mampu menunjukkan performa impresif. Atletico juga menjadi kandidat kuat perengkuh gelar juara La Liga musim ini. Meski begitu, jajaran pelatih Atletico tak mau terlalu meratapinya.

"Kami ingin memenangkan lagi kejuaraan ini. Namun, kami hanya bisa sampai di semifinal tahun ini. Kami bisa melakukan hal yang lebih baik. Namun, kekalahan ini tidak terlalu buruk," terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub, Rabu (12/2).

Mantan penggawa timnas Argentina itu memahami kekecewaan yang dirasakan anak asuhnya. Terutama setelah Atletico ditekuk Madrid dua gol tanpa balas dini hari tadi. Pasalnya, itu adalah kekalahan kandang pertama Atletico musim ini.

"Setelah kalah, kami tak bahagia. Pemain merasakan hal itu. Itu adalah hal yang normal. Kami bermain seperti yang kami inginkan. Itu adalah permainan yang dibutuhkan untuk melawan Madrid," tegas Simeone. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dari Lotus untuk Red Bull

MADRID - Atletico Madrid tengah berada dalam fase menurun. Los Rojiblancos, julukan Atletico sudah menelan tiga kekalahan beruntun alias hat-trick


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News