Hat-Trick Lukaku Bawa Belgia Benamkan Luxemburgo

Hat-Trick Lukaku Bawa Belgia Benamkan Luxemburgo
Romelu Lukaku. FOTO: getty images

jpnn.com - BRUSSELL - Timnas Belgia mendapat modal penting jelang Piala Dunia 2014. Skuat racikan Marc Wilmots itu sukses menekuk Luxemburgo dengan skor telak 5-1 (2-1) dalam laga uji coba di Cristal Arena, Selasa (27/5) dini hari WIB.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Setan Merah, julukan Belgia. Bomber milik Chelsea itu berhasil mencetak hat-trick pada menit ketiga, 23 dan 54. Nacer Chadli menambah keunggulan Belgia lewat golnya pada menit ke-71.

Pesta gol Belgia ditutup Kevin de Bruyne lewat eksekusi penalti sesaat sebelum pertandingan usai. Luxemburgo hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Aurelien Joachim pada menit ke-13.

“Ini adalah performa yang sangat bagus. Apa yang membuat kami bahagia adalah kami bermain sebagai sebuah tim,” terang Lukaku setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Bagi Lukaku, catatan itu bisa menjadi jaminan untuk menempati satu slot di lini depan Belgia. Di sisi lain, laga itu juga menjadi debut bagi Adnan Januzaj. Winger milik Manchester United itu masuk lapangan pada babak kedua.

“Dia (Januzaj) memberikan kami dimensi ekstra. Namun, dia menghadapi banyak tantangan,” tegas Wilmots. (jos/jpnn)


BRUSSELL - Timnas Belgia mendapat modal penting jelang Piala Dunia 2014. Skuat racikan Marc Wilmots itu sukses menekuk Luxemburgo dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News