Hat-Trick Poin Penuh, Persebaya Puncaki Klasemen

Hat-Trick Poin Penuh, Persebaya Puncaki Klasemen
Hat-Trick Poin Penuh, Persebaya Puncaki Klasemen
SURABAYA- Persebaya Surabaya berhasil meneruskan trend positif mereka dengan mengamankan poin penuh. Tiga poin kembali diraih oleh Uston Nawawi dan kawan-kawan setelah mereka berhasil menaklukan Persid Jember 2-0 (2-0) dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya kemarin (15/2).

Dua gol tuan rumah masing-masing oleh eksekusi penalti Jean Paul Boumsong pada menit ke-29. Sementara gol kedua lahir dari kaki Uston Nawawi saat pertandingan memasuki menit ke-37. Itu adalah kemenangan ketiga Persebaya setelah sebelumnya berhasil mencundangi PSBK Blitar (3-1) dan Persekam Metro FC (5-1).

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya semakin kukuh di puncak klasemen sementara grup III dengan koleksi sembilan poin. Bajul Ijo julukan Persebaya--ini berhasil menggeser Deltras Sidoarjo dua hari ini bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin.

Sayang, kendati baru saja meraih poin penuh, hasil tersebut ternyata tidak lantas memenuhi hasrat sang pelatih, Tony Ho. Bagi Tony, skor dua gol adalah pencapaian yang sangat buruk untuk ukuran pertandingan kandang.        

SURABAYA- Persebaya Surabaya berhasil meneruskan trend positif mereka dengan mengamankan poin penuh. Tiga poin kembali diraih oleh Uston Nawawi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News