Hat-Trick Soldado Sempurnakan Tottenham

Hat-Trick Soldado Sempurnakan Tottenham
Hat-Trick Soldado Sempurnakan Tottenham

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspurs lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan sempurna. The Lily Whites, julukan Tottenham selalu sukses memetik kemenangan dalam enam laga yang dilakoni di Grup K.

Kemenangan terbaru dipetik ketika Tottenham menekuk Anzhi Makhachkala dengan skor telak 4-1 (2-1) pada laga terakhir Grup K di White Hart Lane, London, Jumat (13/12) dini hari. Roberto Soldado menjadi bintang kemenangan Tottenham.

Pemain asal Spanyol tersebut sukses mencetak hat-trick pada menit ketujuh, 16 dan 70 (pen). Satu gol Tottenham lainnya dijaringkan Lewis Holtby pada menit ke-54. Sementara, gol hiburan Anzhi diceploskan Ewerton pada menit ke-44.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham kokoh di pucuk klasemen akhir setelah mengumpulkan 18 angka dalam enam laga.Tottenham akan ditemani Anzhi yang juga lolos ke babak 32 besar sebagai runner up dengan raihan delapan poin.

Setelah laga, pelatih Tottenham, Andre Villas Boas langsung melayangkan pujian setinggi langit pada Soldado. Pelatih yang karib dijuluki AVB tersebut mengatakan, Soldado sudah menemukan ketajaman yang sempat hilang dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Sangat penting baginya untuk kembali mencetak gol. Saya sangat bahagia melihatnya. Dia sudah menunggu momen seperti ini. Ini akan menjadi sebuah pemicu bagi pemain yang sangat professional dan layak mendapat respek,” tegas AVB di laman Sky Sport. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Drama Manis di Velodrome

LONDON- Tottenham Hotspurs lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan sempurna. The Lily Whites, julukan Tottenham selalu sukses memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News