Hatta Ikuti Proses Persalinan Aliya

Hatta Ikuti Proses Persalinan Aliya
Hatta Ikuti Proses Persalinan Aliya
JAKARTA--Rasa kebahagiaan begitu dirasakan keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Ekonomi Hatta Radjasa. Dua petinggi negeri ini baru saja mendapatkan cucu laki-laki dari putra putri mereka, Ibas dan Aliya. Ini cucu kedua Presiden dan menjadi cucu pertama bagi keluarga Hatta.

Pada wartawan, Senin (24/12), Hatta mengaku mengikuti detik-detik ketegangan suasana persalinan putri kesayangannya. Ketegangan itu berakhir ketika Aliya berhasil melalui proses persalinan sekitar pukul 00.01 WIB di RSPI, Jakarta.

"Alhamdulillah semua persalinan berjalan lancar. Normal. Saya sungguh bersyukur. Baru merasakan rasanya menjadi seorang kakek apalagi ini cucu pertama. Saya mohon doanya," kata Hatta mengungkapkan kebahagiaannya.

Hatta mengaku selalu mendampingi Aliya melalui proses persalinan. Karena melihat langsung perjuangan seorang Ibu melahirkan anaknya, Hatta pun tak lupa menyisipkan nasehat.

JAKARTA--Rasa kebahagiaan begitu dirasakan keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Ekonomi Hatta Radjasa. Dua petinggi negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News