Hatta Minta Jabar dan Banten Peduli Transportasi di DKI

Hatta Minta Jabar dan Banten Peduli Transportasi di DKI
Hatta Minta Jabar dan Banten Peduli Transportasi di DKI
JAKARTA- Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyoroti masalah transportasi di Jabodetabek yang masih semrawut. Dalam rapat koordinasi yang dihadiri beberapa menteri ini, Hatta menekankan bahwa masalah transportasi harus bisa dikoordinasikan dengan baik di masing-masing wilayah.

"Dalam rapat, saya sampaikan masalah ini perlu koordinasi Gubernur Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Agar transportasi kita di Jabodetabek betul-betul bisa dikelola dengan baik," ujar Hatta usai mengelar rapat koordinasi di kantornya, Jakarta, Rabu (9/1).

Intinya, kata Hatta menegaskan, urusan transportasi di Jabodetabek agar tidak saling tumpang tindih dan saling serobot kewenangan. Menteri yang juga Ketua Umum Partai amanat Nasional (PAN) itu menginginkan persoalan transportasi di Jabodetabek dikoordinasikan dengan baik.

"Itu grand design maupun fungsi koordinasi antarprovinsi, artinya eksekusi kewenangan tetap di Pemda. Fungsi koordinasi harus diperketat, agar tidak tumpang tindih," papar Hatta.

JAKARTA- Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyoroti masalah transportasi di Jabodetabek yang masih semrawut. Dalam rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News