Hatta Radjasa Minta Bawaslu Bertindak Tegas

Soal Selebaran Berbau SARA saat Kampanye JK di Medan

Hatta Radjasa Minta Bawaslu Bertindak Tegas
Hatta Radjasa Minta Bawaslu Bertindak Tegas
JAKARTA - Kubu SBY-Boediono tak akan melakukan somasi terkait beredarnya selebaran hasil fotocopy sebuah tabloid yang menyudutkan istri Boediono, Herawati Boediono sebagai penganut Katholik. Ketua Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono, Hatta Radjasa justru meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawsalu) menindaklanjuti beredarnya selebaran yang beredar saat kampanye usuf Kalla di Medan. 

"Tidak perlu ditanggapi secara berlebihan. Kami tidak perlu mensomasi, biarkanlah Bawaslu bekerja," ujar Hatta kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (25/6).

Meski demikian Hatta tetap menyayangkan beredernya selebaran yang menurutnya jelas-jelas merupakan kampanye hitam dan fitnah itu. Karenanya politisi asal PAN ini mengaku sedih sekaligus kecewa dengan hal itu.

Menurutnya, kesan bahwa beredarnya selebaran itu sebagai upaya memojokkan pasangan SBY-Boediono tidak bisa dibantah. Terlebih lagi, lanjutnya, selebaran itu diedarkan menjelang Pilpres. "Karena itu saya tegaskan lagi, bahwa istri Pak Boediono adalah seorang muslimah," tandasnya.

JAKARTA - Kubu SBY-Boediono tak akan melakukan somasi terkait beredarnya selebaran hasil fotocopy sebuah tabloid yang menyudutkan istri Boediono,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News