Hatta Radjasa Tak Otomatis Capres Demokrat

Terkait Pernikahan Ibas-Aliya

Hatta Radjasa Tak Otomatis Capres Demokrat
Hatta Radjasa Tak Otomatis Capres Demokrat
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) membantah bersatunya keluarga Susilo Bambang Yudhoyono dan Hatta Rajasa dalam perkawinan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Aliya Rajasa, terkait pemilihan presiden 2014 nanti. Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua menegaskan, bahwa Hatta yang sudah banyak diramaikan akan maju dalam pilpres nanti, tidak otomatis menjadi capres yang akan diajukan partainya.

"Hubungan cinta kok dihubung-hubungkan dengan politik," bantah Max Sopacua, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin (22/11). Meski tidak menyalahkan persepsi publik yang muncul, dia menegaskan, bahwa pernikahan keduanya tidak ada hubungan sama sekali dengan Demokrat maupun PAN.

"Orang jatuh cinta itu bukan karena parpol, tapi karena hubungan dua hati, kebetulan saja dua partai itu ada dalam koalisi," imbuhnya, lantas tersenyum.

Max lantas memastikan, bahwa hingga saat ini, partainya belum bicara capres. Sesuai kesepakatan di internal Demokrat, persoalan capres maupun pemilu paling cepat dibicarakan akhir 2003 nanti. Penetapannya akan dilakukan oleh Majelis Tingi Demokrat yang beranggotakan 9 orang dan dipimpin oleh SBY. "Jadi, tidak ada itu (skenario pencalonan Hatta)," tandasnya, kembali.

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) membantah bersatunya keluarga Susilo Bambang Yudhoyono dan Hatta Rajasa dalam perkawinan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News