Hatta Serukan Spirit Percaya Diri

Hatta Serukan Spirit Percaya Diri
Hatta Serukan Spirit Percaya Diri
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian RI Hatta Rajasa menyerukan kepada segenap pelajar dan pemuda untuk bisa membangkitkan spirit rasa percaya diri dan berfikir postif terhadap proses perjalanan  bangsa Indonesia.

Seruan ini disampaikan Hatta dalam Acara Jambore Kewirausahaan Pelajar Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur, kemarin malam. Acara yang dihelat selama dua hari (22-23) dengan menghadirkan sekitar 800 siswa dari 17 Provinsi. Program yang melibatkan anak-anak usia remaja  itu merupakan bagian dari salah satu program kerja Hatta di Kementerian Koordinator Perekonomian, kerja sama dengan Badan Pekerja Pusat Persatuan Alumni OSIS se-Indonesia.

"Kita akan mampu bersaing kalau kita manusia unggul, tidak minder, percaya diri tapi tidak tinggi hati, responsif, mau membantu. Karena orang yang suka membagi akan mendapatkan keuntungan dalam arti yang luas," tutur Hatta dalam sambutannya di Gedung Pandan Wangi Bumi perkemahan Cibubur.

Sambutan Hatta yang disampaikan sekitar 30 menit itu cukup menyedot perhatian peserta seminar dan panitia. Pada kesempatan itu, Hatta enggan berbicara lebih dalam soal perekonomian. Dirinya mengaku lebih tertarik membangkitkan spirit rasa percaya diri bangsa, kepemimpinan, dan jiwa kewirausahaan agar generasi muda bisa mandiri.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian RI Hatta Rajasa menyerukan kepada segenap pelajar dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News