Hatton Laris Manis

Hatton Laris Manis
Hatton Laris Manis
LAS VEGAS - Ricky Hatton akan sibuk pada 2009. Dua petinju terbaik dunia sudah menyatakan bersedia menghadapi juara kelas welter ringan versi IBO itu. Tak tanggung-tanggung, dua nama besar yang dihubungkan dengan Hatton adalah Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao.

Kegemilangan Hatton, tampaknya, menarik perhatian Mayweather Jr untuk membatalkan pensiunnya. Seandainya pertarungan antara Mayweather Jr melawan Hatton benar terjadi, duel itu menjadi arena rematch atau tarung ulang di antara keduanya.

Mereka pernah bertarung pada Desember 2007 yang hasilnya dimenangi Mayweather Jr dengan TKO pada ronde ke-10. Kekalahan itu menjadi satu-satunya kekalahan dari 46 kali naik ring yang dilalui Hatton.

Kubu Hatton mengonfirmasikan ketertarikan Mayweather Jr mengenai kemungkinan rematch itu. Hatton pun mengungkapkan hasratnya atas kemungkinan tersebut. Dengan demikian, keinginannya pensiun setelah menghadapi petarung besar pada 2009 bisa menjadi kenyataan.

LAS VEGAS - Ricky Hatton akan sibuk pada 2009. Dua petinju terbaik dunia sudah menyatakan bersedia menghadapi juara kelas welter ringan versi IBO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News