Hattrick Bale Bikin Valladolid Mendekati Degradasi

Hattrick Bale Bikin Valladolid Mendekati Degradasi
Hattrick Bale Bikin Valladolid Mendekati Degradasi

jpnn.com - MADRID—Pemain termahal dunia, Gareth Bale, semakin menunjukkan taringnya bersama Real Madrid. Dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (1/12) dini hari WIB pemain tim nasional Wales tersebut tampil menggila.

Ia mencetak tiga gol dan satu assist untuk membawa Los Galaticos—sebutan Madrid—membantai Real Valladolid yang bertamu ke Santiago Barnabeu.

Meski tampil  tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid mampu menampilkan permainan terbaik. Duet Xabi Alonso dan Luca Modric di lapangan tengah terlihat padu dengan trio Bale-Isco dan Angel di Maria di lini depan. Kombinasi ini menampilkan permainan cantik yang membuat tim tamu kesulitan sejak awal babak pertama.

Serangkaian serbuan yang mereka hadirkan terus menerus akhirnya berbuah di menit ke 33.  Umpan  matang yang dikirim Di Maria berhasil disambut dengan tandukan oleh Bale. Publik tuan rumah bergemuruh menyambut keunggulan 1-0.

Tak berhenti di sini, tiga menit kemudian pendukung tuan rumah kembali bersorak. Kali ini Bale yang mengirim assist untuk Karim Benzema. Madrid menjauh 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Trio Bale-Isco-Di maria semakin menakutkan bagi tim tamu. Hasilnya kembali terlihat di menit ke 64. Bale kembali mencetak gol  selepas menembus barikade pertahanan Valladolid. Madrid semakin menjauh 3-0.

Dalam keadaan memimpin pelatih Madrid, Carlo Ancelotti melakukan sejumlah pergantian. Namun demikian hal tersebut tidak mengurangi nafsu mereka untuk mencetak gol. Semenit sebelum waktu normal berakhir, Bale mencetak gol ketiganya, memaksimalkan umpan Marcelo. Skor 4-0  bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini  Madrid untuk sementara berhasil memperkecil jarak menjadi tiga poin dengan Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 40 angka.

MADRID—Pemain termahal dunia, Gareth Bale, semakin menunjukkan taringnya bersama Real Madrid. Dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (1/12) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News