Hattrick Gonzales Bawa Arema Puncaki Klasemen ISL

Hattrick Gonzales Bawa Arema Puncaki Klasemen ISL
Hattrick Gonzales Bawa Arema Puncaki Klasemen ISL
MALANG - Kemenangan telak Arema Cronous 5-2 atas Persidafon tak lepas dari peran Cristian Gonzales. Pasalnya striker gaek itu sukses mencatat hatrick di pertandingan pertama ISL bersama tim barunya. Gol-gol itu lahir di menit 9, 26 dan 40.

Torehan ini sekaligus membuktikan kalau pemain berjuluk El Loco itu belum habis. Sebab ketika direkrut oleh manajemen Arema Cronous bulan Desember lalu, banyak yang memprediksi kalau karir Gonzales segera tamat di Malang. Mengingat musim lalu bersama Persisam Samarinda, striker 36 tahun itu tak masuk jajaran lima besar top skor ISL.

"Saya tidak persoalkan siapa yang cetak gol. Tapi yang penting, ini awal bagus untuk tim dapat juara musim ini," ujarnya usai pertandingan.

Ditanya tentang hatrick yang membuatnya jadi top skor ISL sementara, Gonzales tidak memikirkan hal itu. Karena bagi striker berdarah Uruguay ini, top skor bukanlah target utama. Karena yang paling penting Arema Cronous bisa menang di setiap pertandingan.

MALANG - Kemenangan telak Arema Cronous 5-2 atas Persidafon tak lepas dari peran Cristian Gonzales. Pasalnya striker gaek itu sukses mencatat hatrick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News