Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Banyak Kejutan Terbaik

Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Banyak Kejutan Terbaik
Tahun ini, Havaianas hadir dengan slogan baru, "Break The Rush". Foto: dok Havaianas

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Havaianas hadir dengan slogan baru, "Break The Rush", yang mengajak setiap penggunanya untuk berhenti sejenak, bersantai, dan menikmati setiap detik dengan nyaman.

Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group ritel resmi Havaianas di Indonesia Lee Walker menyatakan untuk mendukung semangat itu pihaknya kembali menghadirkan acara tahunan, Havaianas Warehouse Big Sale.

Hadir dengan nama dan konsep baru, kini acara tersebut diadakan di Gudang Havaianas Sunset Road., Bali, yg berlokasi di area belakang toko. 

Konsep baru ini memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan unik. 

Menurut Walker acara itu menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar sandal berkualitas tinggi untuk mendapatkan koleksi premium dengan harga yang terjangkau. 

"Kami sangat antusias untuk kembali menghadirkan Havaianas Warehouse Big Sale tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan kenyamanan dan kualitas premium sandal Havaianas dengan harga yang sangat terjangkau. Kami percaya bahwa kenyamanan tidak harus mahal, dan ini adalah cara kami mendukung gaya hidup yang santai dan bebas stres," ujar Walker.

Walker menyebut bakal ada diskon hingga 70 persen dan harga mulai dari Rp 100 ribu.

"Ini kesempatan emas bagi para penggemar Havaianas yang berada di Bali untuk memperbarui koleksi sandal Anda dengan produk berkualitas," ucapnya.

Tahun ini, Havaianas hadir dengan slogan baru, "Break The Rush", yang mengajak setiap penggunanya untuk berhenti sejenak, bersantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News