Havelclass Beauty Ungkap Rahasia Kecantikan Alami yang Viral di TikTok

Havelclass Beauty Ungkap Rahasia Kecantikan Alami yang Viral di TikTok
Ilustrasi merawat kulit. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial telah menjadi panggung utama untuk berbagi informasi dan inspirasi, termasuk dalam dunia kecantikan.

Salah satu akun TikTok yang berhasil mencuri perhatian para pencinta kecantikan adalah @havelclass.beauty.

Akun ini secara konsisten menghadirkan konten yang informatif dan menginspirasi tentang perawatan kulit dan kecantikan alami.

Video-video yang diunggah tidak hanya menampilkan tip dan trik perawatan kulit, tetapi juga ulasan produk yang jujur serta tutorial make up yang mudah diikuti.

Setiap video memberikan penjelasan detail tentang cara menggunakan produk, manfaatnya, serta bahan-bahan ang terkandung di dalamnya.

"Misalnya tentang manfaat penggunaan sunscreen setiap hari dan cara memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit," tulis akun tersebut, dalam keterangannya, Selasa (18/6).

Havelclass Beauty juga sering membagikan rutinitas perawatan kulit harian yang bisa diikuti oleh para pengikutnya. Mulai dari langkah-langkah membersihkan wajah, penggunaan toner, serum, hingga moisturizer.

Setiap produk yang direkomendasikan selalu dilengkapi dengan penjelasan manfaatnya dan bagaimana cara mengaplikasikannya dengan benar.

Havelclass Beauty membagikan rahasia kecantikan alami yang jadi perbincangan di TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News