Hayati Peran, Putty Merasa Jadi Istri

Hayati Peran, Putty Merasa Jadi Istri
Putty Noor. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Bermain di sinetron komedi membuat Putty Noor merasa jadi isteri orang beneran. Bermain dalam sitkom Suami-suami Takut Isteri (SSTI) Putty mengaku sangat menyukai tokoh Sheila yang beradu peran dengan Irfan Penyok, pemeran Karyo sang suami Sheila.

jpnn.com -

“Kami di SSTI itu sudah saling akrab. Aku sendiri seperti sudah menjadi isteri beneran. Maksudnya, merasa isteri beneran..ha..ha..,” ujar Putty disela-sela syuting 'Happy Family' TransTV yang dipandu oleh Ruben Onsu di Kolam Renang, Citos Jakarta Selatan, Selasa (18/11).

Menurut Putty, dirinya terus mengasa peran di dunia akting. Gara-gara itu, sekolah dan kuliah pun jadi perhatian nomor dua baginya. “Aku memang konsen sekali di dunia seni peran ini. Coba tanya bunda, SMA pun bunda terus yang hadir, apalagi kuliah.. ha..ha.. Malah bunda kerepotan dipanggil sekolah terus,” ujar Putty yang saat itu mengenakan kain handuk berterus terang.

Bagi Putty, syuting sitkom dan sinetron merupakan dunia penuh tantangan. Dia mencontohkan, cerita di SSTI sangat fenomenal. Cerita SSTI itu ada kumpulan suami-suami di satu perkampungan, tapi dominasinya dibawah kendali para isteri. “Tapi cerita-cerita itu akan menarik bila diperankan sebagaimana layaknya, beneran, terjadi di masyarakat, gitu kan... he..he..,” ucap cewek kelahiran Bandung, 1 November 1980 itu lantas tertawa.

Selain masih di SSTI, Putty sendiri sudah melakoni beragam tayangan. Seperti sinetron yang digarap oleh rumah produksi MD Entertainment. Itu antara lain, sinetron Hidayah, Hikmah 2, Dia, Si Bajaj, dan Cinta Fitri. (gus/jpnn)



JAKARTA - Bermain di sinetron komedi membuat Putty Noor merasa jadi isteri orang beneran. Bermain dalam sitkom Suami-suami Takut Isteri (SSTI) Putty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News