Hayden Nantikan Suku Cadang Anyar

Hayden Nantikan Suku Cadang Anyar
Hayden Nantikan Suku Cadang Anyar
ROMA - Ducati masih mengarahkan fokus untuk persaingan MotoGP musim ini. Tim asal Italia itu masih mengutak-atik bagian depan motor yang ditunggangi Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Evaluasi dari hasil balapan di Brno, Republik Ceko pekan lalu, mengungkapkan hal itu.

Untung bagi Rossi yang sudah mencoba suku cadang terbaru yang dipasang di as depan motornya. Namun, Nicky Hayden belum mendapatkan kesempatan memakainya di balapan. Dia hanya mencobanya di sesi uji coba sehari setelah balapan.

Suku cadang itu terbukti berguna bagi Valentino Rossi di MotoGP seri Ceko. Masalah bagian depan yang tidak mantap dan sulit dikendalikan sudah dikeluhkan Rossi dan Hayden sejak awal musim MotoGP 2011. Dengan menggunakan suku cadang yang baru, Rossi mampu merebut posisi keenam di Ceko.

Sejak November 2010, Kepala kru tim Ducati Jerry Burgess mengatakan perubahan seperti itu sudah harus dilakukan Ducati. Modifikasi itu meliputi perubahan as depan yang memberi Rossi kelenturan di dasar garpu. Perubahan itu juga dicobakan di sepeda motor Hayden yang digunakan untuk GP11.1.

ROMA - Ducati masih mengarahkan fokus untuk persaingan MotoGP musim ini. Tim asal Italia itu masih mengutak-atik bagian depan motor yang ditunggangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News