Hayom Merasa Mentalnya Lebih Kuat

Hayom Merasa Mentalnya Lebih Kuat
Dionysius Hayom Rumbaka. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Gagal di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 tak terlalu membuat Dionysius Hayom Rumbaka kecewa berat. Sebab, dia sudah melampaui target di kejuaraan dengan total hadiah USD 700 ribu tersebut.

Hayom mengatakan, hasil di Indonesia Open kali ini akan menjadi batu loncatan untuk mendapatkan prestasi lebih baik di masa mendatang. Pasalnya, pebulutangkis asal Kulonprogo, DI Jogjakarta, tersebut merasa memiliki mental yang kian kuat.

“Mental saya semakin kuat dengan hasil ini. Saya kalah dengan lawan yang lebih baik. Tapi, saya sempat merepotkan dia. Saya yakin bisa mendapatkan hasil bagus setelah ini,” terang Hayom saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6).

Hayom menambahkan, setelah ini dirinya akan berlatih lebih keras di Pelatnas Cipayung. Dia memilih tak mengikuti kejuaraan terlebih dahulu. Padahal, setelah Indonesia Open, masih ada Singapura Open.

JAKARTA - Gagal di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 tak terlalu membuat Dionysius Hayom Rumbaka kecewa berat. Sebab, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News