Hazard Bawa Chelsea Ungguli Villa di Babak Pertama

Hazard Bawa Chelsea Ungguli Villa di Babak Pertama
istimewa

jpnn.com -  

LONDON- Chelsea berhasil mengungguli Aston Villa dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2014/2015. Bermain di Villa Park, Sabtu (7/2), Chelsea terlihat mendominasi permainan.

Meski tak diperkuat Cesc Fabregas dan Diego Costa, tim berjuluk The Blues itu tetap menunjukkan kekuatannya. Skuat racikan Jose Mourinho itu terus mengobrak-abrik pertahanan Villa.

Usaha Chelsea berbuah manis ketika Eden Hazard berhasil mencetak gol ketika laga baru berjalan delapan menit. Proses gol yang dicetak gelandang muda asal Belgia itu juga sangat cantik.

Oscar yang menerima umpan di sisi kanan berhasil mengelabui bek lawan untuk mengirimkan umpan pada Willian. Willian hanya perlu mengontrol bola sebentar sebelum mengirimkan assist pada Hazard.

Tanpa mengontrol bola terlebih dahulu, Hazard sukses menggetarkan jala gawang Villa. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. (jos/jpnn) 


  LONDON- Chelsea berhasil mengungguli Aston Villa dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2014/2015. Bermain di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News