Hazard Hanya Tiga Laga

Hazard Hanya Tiga Laga
Hazard Hanya Tiga Laga
LAGA kontra Newcastle United malam nanti menjadi skors terakhir Eden Hazard atas kasus tendangannya kepada ball boy Swansea City. Itu seiring keputusan FA bahwa Hazard hanya dikenai skors tiga laga dalam insiden di leg kedua semifinal Piala Liga di Stadion Liberty (23/1) tersebut.

 

Itu berarti Hazard sudah bisa memperkuat Chelsea menghadapi Wigan Athletic di Stamford Bridge pekan depan (9/2). Sejauh ini, winger internasional Belgia tersebut sudah absen melawan Brentford di putaran keempat Piala FA (27/1) dan away ke Reading di Premier League midweek lalu (30/1).

 

"Pemain Chelsea Eden Hazard tidak akan mendapat tambahan sanksi atas skors tiga laga. Dari hasil hearing, Komisi Regulasi Independen memutuskan skors tiga laga dianggap sudah cukup" Demikian pernyataan resmi FA di situs resmi organisasi kemarin.

 

Insiden tendangan Hazard kepada ball boy yang diketahui bernama Charlie Morgan dan masih 17 tahun itu terjadi pada menit ke-78. Hazard sebenarnya berniat meminta bola, tapi Morgan malah mengulur-ulur waktu dengan mendekap bola.

 

LAGA kontra Newcastle United malam nanti menjadi skors terakhir Eden Hazard atas kasus tendangannya kepada ball boy Swansea City. Itu seiring keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News