Hazard Mulai Berani Kritik Mourinho

Hazard Mulai Berani Kritik Mourinho
Eden Hazard

jpnn.com - LONDON- Strategi permainan pragmatis yang diterapkan Jose Mourinho bukan hanya menjadi cibiran tim lain. Mourinho kini juga menghadapi kritikan dari anak buahnya.

Adalah gelandang serang Chelsea, Eden Hazard yang melayangkan kritikan pada strategi yang diterapkan pelatih berjuluk The Special One itu. Menurut Hazard, Chelsea bermain terlalu pragmatis.

Kritik itu disampaikan setelah Chelsea dipaksa mengakui ketangguhan Atletico Madrid dengan skor 1-3 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB. Gara-gara kekalahan itu, Chelsea harus tersingkir.

“Chelsea seolah tak memainkan sepakbola. Padahal kami sangat bagus dalam serangan balik, seperti ketika Real Madrid melawan Bayern Muenchen,” keluh Hazard pada beIN Sport, Kamis (1/5).

Di sisi lain, Hazard juga memuji performa yang ditunjukkan para penggawa Los Rojiblancos, julukan Atletico. Pasalnya, Diego Costa dkk mampu menunjukkan kekuatan mental yang tangguh.

“Mungkin mereka menginginkan hal yang lebih besar dibanding kami. Ini adalah laga yang sengit. Saya sedih. Namun, saya harus menghormati Atletico karena mereka memang layak ke final,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Strategi permainan pragmatis yang diterapkan Jose Mourinho bukan hanya menjadi cibiran tim lain. Mourinho kini juga menghadapi kritikan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News