Hazard Nilai Publik Terlalu Berharap Pada Belgia

Hazard Nilai Publik Terlalu Berharap Pada Belgia
Eden Hazard. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Timnas Belgia akhirnya mengakhiri paceklik lolos ke Piala Dunia. Vincent Kompany dkk bakal berjibaku di Piala Dunia 2014 mendatang. Itu merupakan Piala Dunia pertama bagi Belgia sejak 2002 silam.

Nah, bukan perkara mudah bagi Belgia untuk menuai prestasi di pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Meski diperkuat banyak pemain hebat, tak ada satupun penggawa Belgia yang berpengalaman bertanding di Piala Dunia.

Playmaker andalan Eden Hazard pun sadar betul dengan posisi Belgia. Karena itu, dia tak mau berpikir muluk-muluk di Brasil mendatang. Belgia harus memikirkan satu demi satu pertandingan.

"Tujuan pertama adalah bertahan di babak pertama dulu. Sebab, kami belum tahu drawing Piala Dunia. Saya merasa orang-orang terlalu banyak berharap pada Belgia," terang Hazard dalam sebuah wawancara dengan Het Nieuwsblad, Selasa (19/11).

Tapi, pemain Chelsea tersebut menegaskan Belgia tak akan takut dengan semua lawan di Piala Dunia nanti. Menurut Hazard, semua hal bisa terjadi di Negeri Samba, julukan Brasil.

"Kami tidak boleh takut dengan lawan karena kami adalah tim yang sangat bagus. Meski, tidak ada seorang pun yang pernah bermain di turnamen tersebut," tegas mantan penggawa Lille itu. (jos/jpnn)


LONDON - Timnas Belgia akhirnya mengakhiri paceklik lolos ke Piala Dunia. Vincent Kompany dkk bakal berjibaku di Piala Dunia 2014 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News