Hazard \'Todong\' Mou Beri Peran Lebih ke Pemain Muda

Hazard \'Todong\' Mou Beri Peran Lebih ke Pemain Muda
Hazard \'Todong\' Mou Beri Peran Lebih ke Pemain Muda
LONDON - Tak lama lagi Jose Mourinho Jose Mourinho mendampingi para penggawa Chelsea sebagai pelatih. Beberapa pemainpun langsung memberikan masukan dan saran kepada pria Portugal yang akrab disapa Mou itu. Salah satunya adalah Eden Hazard. Dia meminta sang pelatih anyar memberikan peran yang lebih besar kepada pemain-pemain muda Chelsea dalam revolusi Stamford Bridgenya.

"Kami (Chelsea) memiliki beberapa pemain muda yang sangat baik, seperti Nathan Ake, Mc Eachran dan (Romelu) Lukaku. Saya berharap mereka mendapat lebih banyak kesempatan," desaknya.

Permintaan

Penampilan pemain muda Chlesea yang dipinjamkan ke klub lain tidak bisa dianggap enteng enampilan yang apik dari pemain muda yang dipinjamkan Chelsea ke klub lain. Seperti Lukaku yang saat ini berusia 20 tahun menyarangkan gol setiap dua pertandingan sewaktu dipinjamkan ke West Brom musim lalu. Dan pemain U21 Inggris Mc Eachran yang permainannya sangat berkembang saat dipinjamkan di Middlesbrough.

Gelandang tim nasional Belgia ini juga mengatakan, pra-musim merupakan faktor penting bagi nasib The BLues. "Hal pertama yang harus dilakukan di musim panas adalah bersantai di hari libur dan membiarkan tubuh kita pulih dari musim yang panjang. Kemudian ketika kami kembali, kami memiliki beberapa perjalanan besar dan itu menjadi penting untuk pelatihan ke depan. Jika kita dapat memiliki pra-musim yang baik, kita akan masuk ke permainan kompetitif dengan percaya diri," ungkapnya.

LONDON - Tak lama lagi Jose Mourinho Jose Mourinho mendampingi para penggawa Chelsea sebagai pelatih. Beberapa pemainpun langsung memberikan masukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News