Heat Streak 27 Kemenangan Beruntun

Heat Streak 27 Kemenangan Beruntun
LeBron James. FOTO: Reuters
ORLANDO - Tidak ada yang bisa menghentikan sepak terjang juara bertahan NBA Miami Heat. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan LeBron James dkk di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut. Kini, Heat berhasil melakukan streak 27 kemenangan usai menekuk tuan rumah Orlando Magic dengan skor telak 108-94 dalam laga yang digeber di Amway Center, Orlando Selasa WIB.

Hasil maksimal tersebut membuat Heat kian mendekati catatan rekor yang dibukukan Los Angeles Lakers sebagai pemegang streak kemenangan terpanjang di NBA. Total, Lakers berhasil membukukan 33 streak kemenangan dalam rentang 1971-1972 silam.

LeBron kembali menjadi bintang kemenangan Heat. Pemain berjuluk The King tersebut berhasil membukukan 24 poin, sembilan rebound serta 11 assist untuk menjadikannya sebagai top skor Heat.

Selain itu, hasil positif itu juga membuat Heat kian nyaman di pucuk klasemen sementara wilayah timur. Kini Heat memiliki rekor 55-14.

ORLANDO - Tidak ada yang bisa menghentikan sepak terjang juara bertahan NBA Miami Heat. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan LeBron James dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News