Heboh Steve Jobs Hidup Lagi

Heboh Steve Jobs Hidup Lagi
Heboh Steve Jobs Hidup Lagi
XI’AN – Bertepatan dengan setahun kematian Steve Jobs hari ini, Jumat (5/10), heboh berita soal pendiri dan mantan orang nomor satu di Apple Inc. itu pun kembali menghiasi media. Termasuk, sebuah berita ringan berbau mistis soal ’’hidupnya kembali’’ pemilik nama lengkap Steven Paul Jobs tersebut.

Berita itu kali pertama muncul dari situs mikrobloging Tiongkok, Weibo, akhir bulan lalu. Dalam foto bertanggal 26 September itu, terlihat Jobs berdiri pada bak sebuah truk pikap. Pria 56 tahun itu tampak berdiri dengan satu tangan terlipat di depan dada dan tangan lainnya menyentuh dagu. Dia pun mengenakan ’’busana kebesarannya’’ berupa kaus lengan panjang warna hitam dengan kerah turtleneck.

’’Masih belum diketahui apakah foto itu memang asli atau rekayasa,’’ tutur Eric Pfeiffer dalam artikelnya di The Sideshow, Kamis (4/10).

Media di Tiongkok menduga bahwa foto yang kabarnya diambil di Kota Xi’an, Provinsi Shaanxi, tersebut sebagai hasil rekayasa teknologi. Tapi, sebagian lainnya menduga Jobs pada foto tersebut adalah gambar atau tiruan belaka. Menurut Kotaku, blog yang fokus pada video games, Jobs pada foto itu berupa patung lilin yang belakangan muncul dan terlihat di Tiongkok.

XI’AN – Bertepatan dengan setahun kematian Steve Jobs hari ini, Jumat (5/10), heboh berita soal pendiri dan mantan orang nomor satu di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News