Heidi Klum Hapus Tato Kenangan Bersama Seal

Heidi Klum Hapus Tato Kenangan Bersama Seal
Heidi Klum. Foto: stylebistro.com
HEIDI Klum terus berusaha menghapus kenangan indah yang sempat dijalin bersama mantan suaminya, Seal. Selain makin berani menunjukkan kemesraan bersama pacar sekaligus pengawal pribadinya, Kristen Martin, Heidi dikabarkan terus menghapus hal-hal kecil yang menempel di tubuh seperti tato.

Sebuah tato bergambar abstrak di lengan kanan yang dibuat untuk memeringati perkawinannya dengan Seal disebut-sebut tengah dihapus presenter reality show "Project Runway" itu. Beberapa foto terbaru yang diambil saat dia berlibur bersama sang anak, Henry, Johan, dan Lou menunjukkan warna tato kenangan bersama Seal itu dari hari ke hari makin memudar.

"Heidi dalam proses menghapus tato," ucap sebuah sumber yang dekat dengan Hedi seperti diberitakan laman hiburan aceshowbiz, Selasa (25/6). Sementara gambar bintang beserta inisial nama-nama anak Heidi, yang merupakan bagian dari tato abstrak tadi, tetap dibiarkan menempel di lengan bintang "The Devil Wear Prada" itu.

Tato tanda perkawinan yang pertama kali diungkap Heidi pada September 2008, dianggap sudah menjadi tradisi sejak menikah tahun 2004. Seal dan bekas supermodel kelahiran Jerman iniselalu membuat sesuatu yang mengesankan untuk merayakan hari perkawinan mereka. "Ada nama Seal dan inisial anak-anak kita," kata Heidi kala itu. 

HEIDI Klum terus berusaha menghapus kenangan indah yang sempat dijalin bersama mantan suaminya, Seal. Selain makin berani menunjukkan kemesraan bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News