Heikal Safar Dipilih jadi Pembina Garnisun 08, Siap Menangkan Paslon Ridwan Kamil-Suswono

Heikal Safar Dipilih jadi Pembina Garnisun 08, Siap Menangkan Paslon Ridwan Kamil-Suswono
Sekjen Rekat Indonesia Raya Heikal Safar dipilih sebagai Pembina Relawan Garnisun 08 untuk mendukung Ridwan Kamil dan Suswono. Foto: dok Rekat

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pimpinan organisasi sukarelawan pendukung Ridwan Kamil-Suswono berkumpul untuk melakukan Deklarasi Garnisun 08 di Jalan Raya Pulo Gebang, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (21/9).

Bang RK sapaan karib, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengapresiasi deklarasi Garnisun, karena merupakan gerakan sukarelawan terbesar yang dideklarasikan untuk mendukungnya.

Bang RK yakin RIDO akan menang 1 putaran karena didukung banyak tokoh dan elemen masyarakat juga kerja keras para sukarelawan.

Dalam acara Deklarasi Garnisun 08 dihadiri langsung RK dan Suswono. Turut hadir pula Ketua Umum Rekat Indonesia Raya, Eka Gumilar dan Sekjen Rekat Heikal Safar. Tampak juga hadir Eki Pitung Ketua Umum Bamus betawi dan para tokoh lainnnya.

Dalam acara itu, Sekjen Rekat Indonesia Raya Heikal Safar dipilih sebagai Pembina Relawan Garnisun 08.

"Kami yakin pasangan RIDO akan menang satu putaran di Jakarta," tutur Heikal.

Dia optimistis lantaran melihat dukungan dan antusias seluruh warga masyarakat DKI Jakarta maupun dukungan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh elite politik yang terus mengalir.

"Pada Sabtu ini momen yang sangat penting dan tepat para Pimpinan relawan dari 42 simpul relawan hadir berkumpul dengan berkomitmen untuk memenangkan paslon Rido dengan maksimal," tegas Heikal. (flo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ridwan Kamil dalam sambutannya mengapresiasi deklarasi Garnisun, karena merupakan gerakan sukarelawan terbesar yang dideklarasikan untuk mendukungnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News