Heikal Safar Yakin Prabowo Subianto Bakal Sikat Habis Korupsi di Indonesia

Heikal Safar Yakin Prabowo Subianto Bakal Sikat Habis Korupsi di Indonesia
Presiden RI Prabowo Subianto dan Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar. Foto: dok GIM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar turut menghadiri penyambutan kedatangan Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara pada Minggu (20/10) lalu.

Sekjen Rekat Indonesia Raya itu mengatakan seluruh rakyat Indonesia sangat berharap yang sebesar - besarnya kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo - Gibran untuk menjadikan NKRI jauh lebih baik dan maju dari sebelumnya.

"Pasalnya seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu ketegasan di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo - Gibran untuk memberantas korupsi dari akar - akarnya sampai ke puncaknya, " tegas Heikal Safar yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Bamus Betawi tersebut

Menurut Heikal, bila korupsi di seluruh tanah air bisa diberantas maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia jauh lebih terjamin.

"Bertambahnya jumlah menteri dan wakil menteri untuk memperkokoh kinerja dan pelayanan yang optimal untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," ujar Heikal Safar dalam keterangannya melalui pesan singkat di Jakarta pada Selasa (22/10).

Dia juga memuji kehadiran 38 kepala negara sahabat yang memberikan support dan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka masa bakti periode 2024 - 2029.

"Sehingga saya selaku Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri beserta seluruh elemen masyarakat Indonesia lainnya, tentunya sangat berharap semoga Indonesia kedepannya di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden RI Prabowo dan Wakil Presiden RI Gibran negara kita tercinta NKRI terus semakin maju, beradab, berjaya dan membanggakan hingga ke seluruh dunia, " ujarnya. (flo/jpnn)

Seluruh rakyat Indonesia sangat berharap yang sebesar - besarnya kepada Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming untuk menjadikan NKRI jauh lebih maju

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News