Helikopter Sambar Penumpang Speedboad

Helikopter Sambar Penumpang Speedboad
Helikopter Sambar Penumpang Speedboad
PENAJAM-Ini kejadian langka yang sangat tragis. Bayangkan, sebuah pesawat helikopter  terbang rendah, tiba-tiba menyambar speedboat yang ditumpangi 8 orang, termasuk motoris. Seorang penumpang tewas kena hantaman landing skids (penyangga dudukan helikopter) mengenai kepala hingga tewas. Satu penumpang patah tulang.  Peristiwa tersebut terjadi di perairan laut Penajam sekitar 300 meter menuju pelabuhan speedboad Kampung Baru, Balikpapan, Rabu (28/11) sekitar pukul 16.20 Wita.

Speedboad tersebut dikemudikan Muhklis alias Aco (32) tinggal di RT 5 Kelurahan Gunung Steleng, Kecamatan Penajam ini mengangkut 7  orang penumpang dari pelabuhan Penajam menuju Kampung Baru, Balikpapan.

Namun, belum sampai tiba di pelabuhan Kampung Baru di pertengahan jarak sekitar 300 dari pelabuhan umum Penajam, tiba-tiba secara bersamaan di belakang speeboad itu ada helikopter warna putih terbang sangat rendah menghantam 1 orang penumpang yang duduk di jok belakang sebelah kiri.

Tak ayal, kepala belakang korban yang bernama Syamsuddin (32) ini terkena bagian penyangga landasan helikopter itu. Korban diduga kuat terkena besi penyangga landasan helikopter di bawahnya itu.

PENAJAM-Ini kejadian langka yang sangat tragis. Bayangkan, sebuah pesawat helikopter  terbang rendah, tiba-tiba menyambar speedboat yang ditumpangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News