Hemat Operasional Hingga 15 Persen, BPJS Ketenagakerjaan Sabet Penghargaan

Hemat Operasional Hingga 15 Persen, BPJS Ketenagakerjaan Sabet Penghargaan
BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan Best Nation Wide Collaboration pada ajang Grab Business Forum 2024. Foto dok. BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - Upaya transformasi dan digitalisasi kendaraan operasional yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan berbuah manis dengan meraih penghargaan Best Nation Wide Collaboration pada ajang Grab Business Forum 2024.

Melalui strategi tersebut perusahaan berhasil meningkatkan efektivitas penggunaan anggaran operasional hingga 15 persen.

"Ini adalah cara untuk menghemat biaya operasional, tetapi aktivitas seluruh karyawan tidak terganggu,” kata Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Abdur Rahman Irsyad dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5).

Dia menjelaskan transformasi dan digitalisasi penggunaan kendaraan operasional dilakukan melalui kerja sama dengan Grab For Business di 63 kantor cabang dan 8 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

Melalui sinergi ini berhasil menekan biaya operasional di seluruh kantor cabang di Nusantara.

"Kami memang tidak bisa berjalan sendiri, perlu bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk menjangkau seluruh masyarakat pekerja di luar sana. Di sisi lain kolaborasi ini membuat kinerja meningkat," ucapnya.

Abdur Rahman pun membeber alasan pihaknya menggandeng Grab For Business.

Hal itu didasari kebutuhan operasional akan kendaraan dinas di seluruh kota dan kabupaten hingga pelosok tanah air.

Hemat operasional hingga 15 persen, BPJS Ketenagakerjaan sabet penghargaan pada ajang Grab Business Forum 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News